Wednesday, January 21, 2015

ICON 25 EC


Icon 25 EC adalah obat pembasmi lalat, kecoak dan nyamuk insektisida golongan sintetik piretroid terbaru yang mengandung bahan aktif 25g/l lamda sihalotrin. Icon 25 EC sangat aktif bahkan pada dosis aplikasi yang sangat rendah terhadap berbagai macam serangga pengganggu kesehatan seperti nyamuk, lalat dan kecoak.


Setelah ditemukan dan dikembangkan di Laboratorium Syngenta (nomor kode PP 321), Icon 25 EC telah berhasil dievaluasi oleh World Health Organisation’s Pesticide Evaluation Scheme (WHOPES) dengan nomor kode OMS 3021 dan akhirnya dikeluarkan spesifikasinya dengan nomor kode WHO/IS/3.3021-1. Di Indonesia, Icon 25 EC telah terdaftar pada komisi Pestisida dengan nomor pendaftaran : RI.381/4-2003/T
Icon 25 EC telah teruji, terdaftar dan digunakan diberbagai negara. Icon 25 EC juga telah mendapat persetujuan dari Ministry of Agriculture Fisheries and Food (MAFF) Inggris dan Environmental Protection Agency (EPA) Amerika Serikat untuk mengendalikan berbagai serangga pengganggu kesehatan, bahkan pada tempat-tempat pengelolaan makanan.
Manfaat Icon 25 EC
·   Mematikan pada dosis rendah terhadap berbagai serangga pengganggu kesehatan masyarakat
·         Memiliki daya pengendalian yang lama
·         Menghemat biaya pengendalian
·         Mempunyai persistensi yang bagus pada berbagai macam permukaan
·         Tidak berbau
·         Tidak meninggalkan bekas pada permukaan yang disemprot
·         Mudah menggunakannya

·   Sangat cocok untuk mengatasi gangguan kecoak, nyamuk dan lalat di rumah dan lingkungan tempat tinggal

ICON 25 EC kami jual di Batam dalam kemasan botol ukuran 1 liter. Silahkan hubungi HP. 0813 6455 3244 untuk informasi harga dan teknis penggunaanya.

No comments:

Post a Comment